Tentang Kami

KANTOR JASA AKUNTAN | KANTOR KONSULTAN PAJAK
KUASA HUKUM PENGADILAN PAJAK
SIGIT WIJANARKO, SE, S.ST, Ak, M.Acc, CA, CPA, BKP

Kantor Jasa Akuntan Sigit Wijanarko (KJASW) didirikan pada 19 April 2022 oleh Sigit Wijanarko, yang merupakan Praktisi Akuntansi dan Pajak yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang tersebut.

Pernah menjabat sebagai Account Representative (AR), Pemeriksa Pajak (Tax Verificator), Kepala Seksi Pemeriksaan, Kepala Seksi Keberatan dan Banding Pajak, serta Kepala Seksi Pengawasan pada Direktorat Jendral Pajak.

Aktif didunia Pendidikan sebagai Instruktur Pelatihan Brevet Pajak di berbagai Kampus dan Lembaga Pendidikan, serta memiliki latar belakang Pendidikan Accounting yang kuat dengan sertifikasi CPA (Certified Public of Accountant) dan CA (Chartered of Accountant).

Berbekal pengalaman tersebut, kami yakin dapat memecahkan masalah akuntansi dan perpajakan Anda.

Hampir setiap keputusan bisnis memiliki implikasi pajak dan accounting. Namun yang membuatnya semakin kompleks adalah bahwa aturan pajak terus berubah. Perusahaan menghadapi tugas yang berat terhadap pengelolaan biaya dan kewajiban pajak mereka secara efektif. 

Perkembangan Standar Akuntansi yang digunakan tentunya akan disesuaikan dengan kondisi bisnis klien, apakah menggunakan standar keuangan SAK, SAK Syariah, SAK ETAP, SAK EMKM, ataupun SAK Entitas Privat (menggatikan SAK ETAP per 01 Januari 2025).

Kantor Jasa Akuntan Sigit Wijanarko (KJASW) menawarkan kepada klien berbagai layanan accounting dan pajak yang terintegrasi penuh. KJASW menggabungkan wawasan dan inovasi dari berbagai disiplin ilmu dengan bisnis dan pengetahuan industri untuk membantu perusahaan Anda unggul secara lokal dan global.

Visi

Menjadi Kantor Jasa Akuntan yang Bertaraf Nasional

Misi

  • Memberikan jasa akuntansi dan perpajakan dengan mutu terjaga sesuai dengan standar profesi
  • Memberikan nilai tambah dan manfaat bagi klien dan seluruh stakeholder
  • Memiliki sumber daya manusia yang kompeten, berintegritas dan mematuhi kode etik profesi.

Meet Our Team

Trisno Hadi Wibowo

Trisno Hadi Wibowo

Senior Tax Consultant
Lulusan D1 P4B Malang yang telah memiliki pengalaman sebagai honorer di KPP Pratama Mojokerto selama belasan tahun dan banyak pengalaman terkait berbagai macam kasus pajak.
Totok Dwi Pujianto, S.E, Ak

Totok Dwi Pujianto, S.E, Ak

Senior Tax Consultant
Lulusan S1 Akuntansi Universitas Jendral Soedirman Purwokerto. Anggota IAI dan Akuntan Beregister Negara, berpengalaman selama 15 tahun dalam hal penyusunan SOP perusahaan dan Auditor eksternal dan internal perusahaan BUMN dan Swasta.
Rizki Rofida, S.M

Rizki Rofida, S.M

Junior Tax Consultant
Lulusan S1 Manajemen Keuangan Universitas Airlangga Surabaya. Memiliki skill di bidang akuntansi dan komputer akuntansi, bersertifikat Brevet A & B serta Pelatihan E-SPT dari IAI Jatim. ​
Raras Wahyu Pratiwi, S.Tr.Ak​

Raras Wahyu Pratiwi, S.Tr.Ak​

Junior Tax Consultant
Lulusan D4 Akuntansi Manajemen Politeknik Negeri Malang. Memiliki skill di bidang akuntansi dan komputer akuntansi, bersertifikat Brevet A & B serta Pelatihan E-SPT dari IAI Jatim. ​
Rahmad Kurniawan, S.M

Rahmad Kurniawan, S.M

Administive Staff
Lulusan S1 Manajemen Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Jombang. Memiliki skill di bidang manajemen dan akuntansi.
Aisyah Rahmania Zhuhdah, S.Ak

Aisyah Rahmania Zhuhdah, S.Ak

Junior Tax Consultant
Lulusan S1 Akuntansi Universitas Bina Nusantara. Memiliki skill di bidang akuntansi dan komputer akuntansi, bersertifikat Brevet A & B serta Pelatihan E-SPT dari IAI Jatim. ​
Hesti Eka Tri Nur'Aini

Hesti Eka Tri Nur'Aini

Junior Tax Consultant
Lulusan S1 Akuntansi STIE PGRI Dewantara Jombang. Memiliki skill di bidang akuntansi dan komputer akuntansi, bersertifikat Brevet A & B serta Pelatihan E-SPT dari IAI Jatim. ​

Copyright © 2022 Kantor Jasa Akuntan Sigit Wijanarko